Telusuri Makna Slogan Kami “When Quality Meet Efficiency”

Balada Tukang Kakso

Abang tukang bakso datang kepasar membeli daging untuk dijadikan bakso. Beliau ini, beberapa waktu yang lalu pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, bakso yang disajikan pada pelanggannya dibuang begitu saja didepan matanya lantaran baksonya tidak enak seperti biasanya. Diakuinya, kejadian tersebut karena kesalahannya gara-gara salah memilih daging untuk bahan dasar bakso karena tergiur harga yang murah. Ingat kejadian tersebut dan tidak mau kejadian yang sama terulang, kepada penjual daging abang tukang bakso menyampaikan keinginannya untuk membeli daging segar yang bagus untuk dijadikan bakso.

Memahami keinginan Abang tukang Bakso, oleh penjual daging ditawarkan kembali dua opsi pilihan, mau daging merah segar atau mau daging yang harganya murah?. Ingin mendapat informasi lebih detil Abang tukang minta penjelasan lebih datail maksud si penjual daging tersebut. “Apabila Anda ingin daging merah segar harganya Rpxxx.xxx per sak (mahal), jika Anda ingin yang murah meriah ini masih ada daging sisa kemaren tapi kondisinya sudah sedikit bau dan tinggal yang banyak lemak saja. intinya ada barang ada harga” begitu penjelasan penjual daging.

Mendengar penjelasan itu abang tukang bakso tentu berpikir ulang, apakah akan memakai daging merah seger tapi mahal atau beli daging yang murah tapi udah jelek? Beliau sadar, sebagai penjual bakso tentu ada konsekwensi masing-masing pilihan itu. Bahwa dari jualan bakso yang dikerjakannya beliau harus dapat untung namun dilain sisi beliau tidak ingin mengecewakan pelangganya dengan memberi bakso yang kurang enak dan kurang sehat. Alhasil, abang tukang bakso bingung lalu menunda rencana membeli daging tadi, dan beliau sepertinya mempertimbangkan lagi untuk menentukan pilihan terbaik. Angan-angan beliau untuk mendapat daging segar dengan harga yang terjangkau ternyata sulit didapat.

SuperMix, Pilihan Bijak Bahan Bangunan Berkualitas Yang Terjangkau

Why?
Situasi seperti ilustrasi cerita diatas sangat lumrah terjadi dilingkungan kita karena memang seperti itulah logika mekanisme pasar yang terjadi pada produk-produk konvensional. Sangat biasa dijumpai bahwa aspek nilai suatu produk yang meliputi mutu produk dan harga sulit di-sycronize menjadi satu paket manfaat bagi customer sehingga memaksa customer untuk memilih hanya salah satu “value” saja.

What?
SuperMix memahami keinginan/kebutuhan customer terhadap suatu jenis produk sesungguhnya bersifat komplex. Oleh karena itu, berkat gagasan kreatif kami melalui serangkaian rekayasa proses bisnis kami berhasil mewujudkan suatu produk bahan bangunan yang fenomenal, dimana customer bisa mendapatkan double advantage (manfaat ganda) sekalligus yaitu mutu produk dan harganya yang kompetitif.

How?
Kami berhasil mensinergikan metode-metode inovatif dan strategi bisnis yang unik dalam operasi kami yang meliputi aspek produksi, rantai suplai, dan mensederhanakan proses bisnis, sehingga mendorong dihasilkannya low cost product dengan mutu yang tetap terjaga.

Kami memaknai slogan “When Quality Meet Efficiiency” adalah sebuah identitas yang melekat pada Produk SuperMix yang menjadi keutamaan SuperMix dibanding yang lain. Harapannya agar customer kami benar-benar memperoleh manfaat lebih dari menggunakan produk SuperMix dengan menemukan banyak penghematan kemudahan dalam tahapan proses konstruksi dan mendapat kepuasan atas optimalnya kualitas bangunan yang dihasilkan.